Pakai Baju Terbuka di Ultahnya, Rachel Vennya Tetap Santai Tanggapi Kritikan Netizen – Akui Sudah Terbiasa Dikomentari

Pakai Baju Terbuka di Ultahnya, Rachel Vennya Tetap Santai Tanggapi Kritikan Netizen - Akui Sudah Terbiasa Dikomentari

Pada 23 September kemarin, Rachel Vennya merayakan ulang tahunnya yang ke-28 dengan sebuah pesta. Pesta yang dibuat Rachel Vennya diselenggarakan meriah di rumahnya dan dihadiri oleh para sahabat selebgram tersebut.

Rachel Vennya pun membagikan momen perayaan ulang tahunnya yang meriah ke media sosial. Namun, tidak sedikit yang melontarkan kritik pada ibu dua anak itu karena pakaiannya terlalu terbuka dan kebarat-baratan.

Rachel Vennya pun menanggapi beberapa komentar netizen yang mengkritik dirinya. Mantan istri Okin ini mengaku sudah terbiasa dengan tanggapan netizen terkait penampilannya.
1. Santai Tanggapi Komentar Warganet

Membagikan keseruan di perayaan ulang tahunnya yang ke-28, Rachel Vennya mendapat beberapa komentar kritikan dari warganet. 

“Cara kamu senang2 gak salah sih cuma ya pakaian nya lah yg enak dipandang agak tertutup sedikit, kamu kan org indo kenapa ikut gaya org barat ya? Itu yg org mungkin ngejudge kamu karna kamu gak sadari itu,” komen salah seorang warganet.

Menanggapi hal itu, Rachel Vennya pun merespons kritikan tersebut dengan santai. Ia tak keberatan meski banyak pandangan negatif yang dilayangkan oleh warganet.

“Iya gak apa2, pandangan orang kan beda2, kalo gak suka dan hakimin aku karena cara berpakaian pun hak kalian kok sebenernya mudah, klo merasa terganggu jangan diliatin story2nya drpd kalian stress sendiri liat orang lain, ya kaaan?” tulis Rachel Vennya.

2. Akui Sudah Terbiasa

Rachel Vennya mengakui bahwa tindakan dan penampilannya pasti akan mengundang berbagai tanggapan. Ia pun merasa sudah lumayan terbiasa dengan kritikan. 

“I’m okay dan udah lumayan terbiasa haha Doain aja ya biar bs lebih baik terus okeeh? lagian semua orang ngomongin semua orang, jadi yah mau gimana, aku jg pernah ngomongin orang, aku anggep itu resiko dan aku mengerti aja,” sambungnya.

3. Sarankan Jangan Komen di Lapak Orang

Terlepas dari itu, Rachel Vennya menyarankan agar hal-hal yang demikian tidak disampaikan di ruang publik karena dapat memicu perdebatan.

“Tp lebih baik ngomonginnya di group temen2 aja? Drpd di komen lapak orang, nanti malah jadi debat sama org yg kalian ga kenal pula terus emosi sendiri, kalian juga yang jadi badmood kan?” tutup Rachel Vennya.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *