Pemilik Akun yang Diduga Cemarkan Nama Baik Mau Berdamai, Tasyi Athasyia Ingin Laporan Terus Diusut

Pemilik Akun yang Diduga Cemarkan Nama Baik Mau Berdamai, Tasyi Athasyia Ingin Laporan Terus Diusut

Bulan Juli lalu Tasyi Athasyia melaporkan beberapa akun media sosial ke Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik. Kamis hari ini (5/10/2023) Tasyi diundang oleh penyidik untuk menjalani mediasi dengan salah satu akun yang dilaporkan.

Sayangnya Tasyi memilih untuk menolak datangi mediasi. Hal tersebut karena saudara kembar Tasya Farasya tersebut ingin laporannya terus diusut supaya namanya bersih dari citra negatif.


1. Ingin Berdamai Dengan Tasyi

Marloncious Sihaloho selaku kuasa hukum salah satu akun yang dilaporkan sudah mengetahui pihak Tasyi Athasyia tidak mau dimediasi. Ia pun berharap Tasyi menghargai upaya aparat kepolisian untuk menyelesaikan masalah.

“Kita sebenarnya sangat ingin berdamai. Apalagi ini panggilan resmi ya di mana pihak kepolisian lebih mengutamakan restorative justice. Jadi tolong hargai aparat penegak hukum kita yang sudah berupaya melakukan mediasi ini,” kata Marloncious ditemui di Polda Metro Jaya.

2. Terlapor Tak Bisa Bertemu Tasyi Athasyia

Pemilik akun yang diduga mencemarkan nama baik Tasyi Athasyia datang menghadiri mediasi. Sayangnya ia tidak bisa bertemu dengan orang yang melaporkannya karena Tasyi tak penuhi undangan penyidik.

“Untuk hari ini saya hadir memenuhi panggilan, tentunya panggilan mediasi dengan pihak TA. Tapi kan di sini dari mediasi aja dia nggak mau dateng. Nggak mau dateng mungkin ada kesibukan lain,” terang pria yang mengaku sebagai Mr. King itu.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *