Mantap Perdalam Agama, Zaskia Gotik Siap Bangun Masjid di Jepang

Mantap Perdalam Agama, Zaskia Gotik Siap Bangun Masjid di Jepang

Belum lama ini, pedangdut Zaskia Gotik telah mengumumkan keputusannya untuk mengenakan hijab. Keputusan tersebut diambilnya usai pulang umroh dari Tanah Suci. Rupanya, hal ini hanyalah langkah pertama perjalanan religius Zaskia menjadi pribadi yang lebih baik.

Pasalnya, kini beredar kabar bahwa pedangdut bernama asli Zaskia Shinta tersebut berencana untuk membangun sebuah masjid di Negeri Sakura, Jepang. Ketika ditemui awak media baru-baru ini, Zaskia Gotik pun membenarkan kabar tersebut.

Ia menuturkan bahwa rencana pembangunan masjid di Jepang merupakan rencananya bersama sekumpulan orang dengan niat yang sama. Bersama ustadz Al-fatih, rencana ini telah mendapatkan bantuan dari beragam publik figur Indonesia.

“Masyallah Iya, itu kita sama-sama gitu, sama ustadz Al-Fatih, sama suami dan temen-temen artis juga banyak, Arie Untung, banyak-banyak semuanya. Kebetulan di sana Ustadz Al-Fatih lagi mengumpulkan dana untuk membangun masjid di Jepang dan kita support men-supportlah, saling membantu, saling support supaya bisa kebangun lah itu masjid di Jepang” ungkap Zaskia Gotik kepada awak media (23/11)

Zaskia menjelaskan, rencana membangun masjid di Jepang terinspirasi dari banyaknya warga setempat yang memutuskan untuk memeluk agama Islam. Sehingga, jumlah Masjid yang tidak seberapa banyak membuat warga tersebut kesulitan mencari rumah ibadah.  

“Karena bagus banget di sana, maksudnya banyak sekali perharinya itu orang-orang Jepang tuh banyak yang ngucapin Syahadat, jadi banyak yang masuk islam pelan-pelan, sedikit demi sedikit, udah gitu di sana kan masjid kan kurang, jadi sangat dibutuhkan sekali” sambungnya

Lebih lanjut, Zaskia Gotik mengaku bahwa rencana ini masih berada dalam tahap awal. Mengingat harga tanah di Jepang yang terbilang cukup tinggi. Sehingga, proses dibangunnya masjid ini belum dimulai.

“Untuk sekarang itu kita lagi iniin (urus) tanahnya dulu, jadi kita lagi cari dana untuk bayar tanahnya, itukan tanah di sana kan mahal banget ya, setau aku cuma tanahnya itu berapa Milyar gitu hampir 7 atau 8 Milyar, itu untuk tanahnya doang, untuk bangunannya beda lagi” tuturnya (FR)

#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *