Pengalaman Lucu Bubah Alfian di Pernikahan Bunga Citra Lestari

Pengalaman Lucu Bubah Alfian di Pernikahan Bunga Citra Lestari

Pada hari Sabtu (2/12) kemarin, penyanyi cantik Bunga Citra Lestari telah resmi dipinang oleh sang kekasih, Tiko Aryawardhana. Dalam acara pernikahan yang digelar secara tertutup tersebut dipenuhi oleh tangis haru para tamu yang hadir. Bagaimana tidak, acara pernikahan ini ikut dihadiri oleh kedua orang tua mendiang Ashraf Sinclair, suami BCL yang tutup usia 4 tahun lalu.

Namun siapa sangka, dalam acara penuh haru tersebut, salah satu sahabat Bunga Citra Lestari, yaitu Bubah Alfian justru mengalami kejadian yang unik dan lucu. Semua bermula ketika BCL menuruni sebuah tangga menuju pelaminan.

Bubah yang ingin mengabadikan momen tersebut lantas mengeluarkan telepon genggamnya untuk menangkap video. Sayangnya, melihat sang sahabat yang tampil begitu cantik, Bubah justru lupa menekan tombol rekam sehingga dirinya gagal mengabadikan momen tersebut.

“BCL cantik banget, jadi kemarin saking gugupnya mungkin udah bercampur aduk, pas saya video-in ternyata belum kepencet saking gugupnya, dan saat BCL menuruni tangga, itu kayak bidadari sih, cantik banget” ujar Bubah Alfian (3/12)

Dalam kesempatan ini, pria yang berprofesi sebagai make-up artist tersebut juga memuji aura yang terpancar jelas dari sang sahabat. Ia berpendapat aura kebahagiaan ini terlihat jelas karena kala itu, hati sang sahabat dipenuhi kebahagiaan.

“Auranya happy banget, mungkin karena happy-nya dari hati, lega dan Kak Unge cantik banget kemaren” sambungnya

Lebih lanjut, Bubah pun menjelaskan alasan dibalik tangisan haru yang jatuh dari mata para sahabat BCL. Ia menjelaskan bahwa dirinya dan sahabat BCL yang lain, sangatlah lega melihat muncul kembalinya senyuman di wajah BCL. Apalagi, putranya Noah kembali mendapatkan figur seorang ayah dari sosok Tiko.

“Kalau momen harunya dari temen-temen semua liat kak Unge sekarang udah happy lagi, Noah juga udah nemuin sosok yang, sosok Ashraf gak mungkin sih tergantikan, tapi ada yang mengisi kekosongan tersebut, itu bener-bener bikin semua temen-temen happy, lega” tutupnya


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *