Olla Ramlan Akui Ingin Punya Pasangan Lagi, Syaratnya: Enggak Perlu Kaya Raya

Olla Ramlan Akui Ingin Punya Pasangan Lagi, Syaratnya: Enggak Perlu Kaya Raya

Artis cantik Olla Ramlan diketahui masih betah menjanda usai 2 kali gagal dalam berumah tangga. Meski masih memiliki wajah cantik dan tubuh semampai tak membuat Olla tergesa-gesa dalam mencari pasangan lagi. 

Dalam podcast Ngobrol Asix, Olla pun menuturkan keinginannya untuk kembali memiliki pasangan. 

“Ya pengen punya pasangan, ya pastinya pengen kebahagiaan yang mungkin Ashanty punya, itu yang belum aku dapatkan,” ucap Olla sembari menangis.

Olla juga menyampaikan dirinya ingin mempunyai pasangan yang bisa menerimanya apa adanya. Olla menyebut bahwa ia tidak perlu jodoh yang bergelimang harta dan kekayaan.

“Aku butuh pasangan hidup yang bisa nerima aku apa adanya dengan segala kekurangan dan kelebihan,” kata Olla.

“Yang biasa aja apa adanya, kadang-kadang yang deketin aku tuh nunjuk-nunjukin dia pake mobil apa, pake jam apa, aku ga perlu gitu-gitu,” tambahnya.

“Olla cuma perlu satu yang ga bisa aku bahas disini, kalau materi bisa cari sendiri dia,” kata Ashanty diselingi tawa.

“Aduh jadi ketahuan,” saut Olla.

Artis cantik 43 tahun itu juga sempat blak-blakan kalau dirinya melakukan egg freezing atau pembekuan sel telur. Hal itu ia lakukan untuk jaga-jaga siapa tahu pasangannya selanjutnya menginginkan anak darinya.

“Mami tuh sebenernya pengen punya anak lagi gak sih?” tanya Ashanty.

“Aku freeze egg sih, kalau aku menikah sama yang mungkin lebih muda atau yang mungkin masih pengen punya anak lagi,” jawab Olla.

“Katanya dokter aku ya sampai 45 tahun masih bisa (hamil)” tambahnya.

“Jangan lama-lama berarti,” tanggap Ashanty

“Ya tergantung jodohnya, nikmatin aja kan namanya freeze egg kalau ga kepake yaudah, yang penting udah di freeze,” kata Olla.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *