Ungkapan Syukur Para Korban, Usai Anak Nia Daniaty Dituntut Ganti Rugi 8,1 M

Ungkapan Syukur Para Korban, Usai Anak Nia Daniaty Dituntut Ganti Rugi 8,1 M

Pada hari Rabu (13/12) Nia Daniaty anak perempuannya, Olivia Nathania, serta menantunya, Rafly Marta Tilaar telah resmi dinyatakan bersalah oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus dugaan penipuan ‘CPNS Bodong’. Ketiga pihak tersebut pun dituntut untuk mengganti kerugian pihak penggugat sebesar Rp. 8,1 Miliar.

“Menghukum para tergugat untuk mengembalikan uang milik para penggugat sebesar secara tunai dan seketika, sejumlah 8.199.500.000 Rupiah” kata majelis hakim saat membacakan keputusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Mendengar perjuangan panjang mereka menemui titik terang, pihak penggugat alias para korban pun menuturkan rasa syukur mereka. Bagaimana tidak, dalam memperjuangkan pengembalian uang miliaran Rupiah ini telah memakan waktu selama satu tahun.

“Alhamdulillah ya, hari ini pembacaan keputusan dibacakan setelah setahun berjalannya sidang, setelah dari proses pidana juga kita sudah berjalan, dan alhamdulillah hari ini keputusan perdata dibacakan dan alhamdulillah semua dikabulkan untuk tuntutan penggugat sebesar Rp 8,1 Miliar” ujar Desi Hadi Saputri, kuasa hukum pihak penggugat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Meski enggan memberikan komentar panjang lantaran proses hukum masih berjalan, Desi menuturkan bahwa pihak penggugat sempat merasa pasrah dengan masalah ini. Oleh karenanya, pihak mereka pun tak henti mengucap terima kasih kepada majelis hakim.

“Kami jujur ini hopeless banget, saya juga gak bisa bicara apa-apa mungkin memang masih ada proses lanjutan yang insyallah mungkin bisa berjalan lebih cepat gitu kan, tapi kami bersyukur, dan sangat mengajukan apresiasi sekali kepada majelis hakim dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan karena sudah membela hak yang memang seharusnya dikembalikan kepada para korban” sambungnya

Desi Hadi Saputri pun menuturkan bahwa saat ini para korban memang diterpa permasalahan ekomoni yang cukup hebat. Mereka pun berharap, ketiga pihak tergugat dapat segera merealisasikan keputusan pengadilan.

“Karena para korban saat ini juga sedang mengalami kesulitan ekonomi dan sangat berharap uang itu segera dikembalikan. Perjuangan mereka juga gak sia-sia dari proses pidana melaporkan Olivia Nathania sampai akhirnya saat ini putusan perdata Tingkat pertama sudah dikabulkan oleh majelis hakim” tutupnya

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *