Fuji Mengakui Sempat Galau Usai Putus dari Thariq Halilintar

Fuji Mengakui Sempat Galau Usai Putus dari Thariq Halilintar

Fujianti Utami belum lama ini buka-bukaan terkait kondisinya pasca hubungannya dengan Thariq Halilintar kandas. Seperti diketahui, hubungan asmara Fuji dan Thariq yang sempat menuai dukungan dari warganet harus kandas di awal tahun 2023.

Selebgram berusia 21 tahun ini mengatakan bahwa meski hubungannya dengan Thariq sudah lama kandas, namun Fuji tak menampik pernah galau. Diakui Fuji, dia merasa galau hingga kurang lebih satu bulan lamanya.

“Sudah lama banget (putusnya), sudah mau setahun. Sudah lewat banget sih (galaunya). Galaunya cuma sebulan doang sih,” beber Fuji dalam video di Youtube Es The Indonesia.

Disampaikan oleh Fuji, dia tak mengalami rasa sakit yang terlalu dalam lantaran mereka sempat break terlebih dahulu sebelum memutuskan resmi putus. Untuk penyebabnya, adik dari Fadly Faisal ini menyebut jika mereka memiliki permasalahan yang tak lagi bisa diselesaikan.

“Sakitnya empat, soalnya memang putusnya juga enggak dadakan. Sudah sempat break dulu gitu lho. Jadi, hubungannya kayak sudah enggak bagus gitu lho. Jadi, pas sudah putus ya sudah kayak oh gini ya rasanya putus,” jelas Fuji.

Lebih lanjut, Fuji mengaku bahwa kegalauannya usai putus dari Thariq terjadi lantaran hubungan asmara mereka bisa dibilang cukup serius. Terlebih Thariq juga sudah mengenal dekat keluarga dan teman-temannya. Hal inilah yang sempat membuatnya bingung ketika tak lagi bersama.

“Aku galaunya itu kan karena aku sudah terbiasa sama dia. Pas enggak ada dia itu jadi gue ngapain ya, gue gimana ya, hidup gue gimana ya wah bucin banget tuh gila,” tandasnya.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *