Rinoa Aurora Akui Lebih Dekat dengan Tuhan Pasca Tertimpa Kasus Leon Dozan

Rinoa Aurora Akui Lebih Dekat dengan Tuhan Pasca Tertimpa Kasus Leon Dozan

Rinoa Aurora kini merasakan banyaknya perubahan dalam diri. Seperti diketahui, wanita berdarah Manado tersebut baru saja tertimpa masalah besar, saat menjadi korban dalam kasus penganiayaan Leon Dozan. Ketika ditemui belum lama ini, Rinoa pun mengaku bahwa saat ini dirinya tengah fokus mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Pastinya lebih mendekatkan diri ke Yang Maha Kuasa” ujar Rinoa Aurora (22/12)

Hasilnya, pada perayaan Natal tahun ini, ia pun berusaha untuk merayakannya dengan berfokus kepada pemaknaannya. Bagi wanita kelahiran tahun 2004 tersebut, makna dari hara raya Natal adalah damai. Sehingga, ia pun akan berusaha untuk berdamai dengan semua permasalahan yang belum lama ini menimpanya.

“Natal tahun ini banyak memberikan pelajaran ya, karena Natal itu kan identik dengan kata damai, terus kita harus belajar untuk ikhlas, selalu memaafkan, berdamai dengan siapa saja, keadaan. Jadi tahun ini lebih fokus ke pemaknaan natal itu sendiri” sambungnya

Hasilnya, cara Rinoa Aurora merayakan hari raya Natal pada tahun ini akan sangat berbeda dengan Natal terdahulu. Pasalnya, saat menghabiskan Natal di kampung halaman, ia dan keluarga besar, selalu merayakan dengan meriah bersama anggota keluarga besar.

“Kalau di Manado pastinya ramai banget ya, kalau natal tuh keluarga jadi kumpul-kumpul keluarga” tutupnya


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *