5 Unggahan Ria Ricis yang Penuh Tanda Tanya

5 Unggahan Ria Ricis yang Penuh Tanda Tanya

Akhir-akhir ini, rumah tangga Ria Ricis mdan Teuku Ryan kerap menuai sorotan masyarakat. Mulai dari menurunnya intensitas keduanya mengunggah foto bersama di media sosial, hingga Ria Ricis yang terlihat absen dalam acara wisuda sang suami. Oleh karena itu, isu keretakan rumah tangga mereka pun mulai ramai terdengar.

Apalagi, baru-baru ini warganet ttelah dikejutkan dengan aksi Teuku Ryan yang kedapatan pergi ke sebuah pusat perbelanjaan bersama dengan sosok wanita lain, yiatu Celia Thomas. Ricis sendiri belum pernah buka suara secara frontal mengenai hubungan mereka. Akan tetapi, adik pendakwah Oki Setiana Dewi tersebut berulang kali menuliskan pesan penuh tanda tanya di media sosial.

1.       Tekanan Batin

Yang pertama adalah komentar nyeleneh dari Ria Ricis. Hal ini bermula ketika Ricis mengunggah momen kebersamaannya dengan sang putri, Moana. Kemudian, salah satu warganet muncul dan bertanya mengenai rahasia bentuk tubuhnya yang semakin ramping.

“Hiiii Kak ria ricis makin bagus aja bodynya, klo boleh tau rahsianya apa yah?” tulis @gra***

“tekanan batin” jawab Ria Ricis

Meski keseriusan Ria Ricis mengenai kalimat yang ditulisnya, warganet pun mengambil kesimpulan bahwa hal ini merupakan curahan hatinya.

2.      Mengaku Dihiraukan

Komentar ini keluar saat akun Tiktok bernama @mamatanisya mengunggah kembali potret keharmonisan Ria Ricis bersama Teuku Ryan di acara ulang tahun Moana. Melihat unggahan tersebut, salah satu netizen pun menandai akun Ria Ricis agar ia mengingat kembali besarnya kasih sayang yang diberikan sang suami.  

“@riaricis tu lakinya sayang banget loh” tulis salah satu netizen

Alih-alih mengingat kembali rasa sayang sang suami, Ria Ricis justru mengaku bahwa dirinya kerap dihiraukan oleh sang suami sejak hamil anak mereka.  

“Kalau sayang, dulu sejak hamil dan lahiran, aku ga dianggurin” jawab Ria Ricis

3.       Ngemis Nafkah

Hal ini bermula dengan munculnya sebuah pesan di media sosial yang berisi himbauan kepada semua istri untuk tetap meminta nafkah kepada suami masing-masing, meski sudah berpenghasilan. Dalam pesan ini, terdapat pula himbauan untuk para istri agar senantiasa menjalankan kewajiban sebagai seorang istri.

“Tetaplah minta uang ke suami meskipun kamu punya uang sendiri. Jangan biasakan apa-apa pake uangmu. Kecuali seuamimu memang gak mampu menafkahi. Tapi, kalo suamimu sehat dan waras, pepet terus minta nafkah ke suami. Yang penting minta, dikasih atau enggak, itu urusan nanti. Minta hak kamu sebagai istri. Tapi jangan lupa jalankan kewajiban sebagai istri ya” bunyi pesan tersebut.

Melihat unggahan ini, Ria Ricis sontak menuliskan sebuah pesan pedas. Ia balik memberi himbauan kepada para suami untuk lebih memahami hak dan kewajiban mereka, serta lebih dahulu memberi nafkah, sebelum sang istri meminta nafkah kepada mereka.

“Ya harusnya sebagai suami tau dan paham kewajibannya sebelum isti ‘ngemis’ ke suami yaa” tulis Ria Ricis

4.      Pertahankan Rumah

Berbeda dengan unggahan-unggahan lainnya, pesan ini merupakan konten eksklusif milik Ria Ricis. Namun, pesan ini dibagikan ulang oleh akun @lambe__danu. Pada unggahan ini, Ria Ricis seakan memberikan perlawanan atas pihak-pihak tertentu yang ingin merebut rumahnya. Sayangnya, hingga kini Ria Ricis belum memberikan penjelasan secara detail mengenai unggahan ini.

“Moana, ibu akan perjuangin rumah ini sampai titik darah penghabisan. Ibu janji akan kerja keras dan tetap akan membersamai Moana sampai darah terakhir”

5.       Penyebab Kehancuran Rumah Tangga

Pada pesan ini, Ria Ricis membagikan sebelas poin yang menyebabkan kehancuran dalam sebuah rumah tangga. Meski bunyinya berbeda-beda, namun sebelas poin itu memiliki kesamaan, yaitu orang tua sang suami yang ikut campur.

Namun, unggahan ini memiliki sedikit perbedaan dengan unggahan lain. Pasalnya, unggahan ini telah dibagikan oleh Ria Ricis pada pertengahan tahun 2023 silam.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *