Ndhank Layangkan Somasi, Irwan Stinky Berikan Tanggapan Tegas

Ndhank Layangkan Somasi, Irwan Stinky Berikan Tanggapan Tegas

Personil grup band Stinky akhirnya buka suara mengenai somasi larangan yang dilayangkan Ndhank Surahman Hartono. Seperti diketahui, lewat unggahan media sosialnya, Ndhank telah melarang Andre Taulany. dan band Stinky untuk membawakan lagu-lagu ciptaanya, salah satunya adalah lagu Mungkinkah.

Melihat somasi tersebut, Irwan Batara, salah satu personil band Stinky lantas memberikan tanggapan menohok. Irwan menegaskan dirinya akan terus berani membawakan lagu Mungkinkah, lantaran lagu tersebut merupakan hasil karyanya bersama dengan Ndhank.

Ia bahkan menambahkan, bahwa namanya juga tercatut dalam semua surat-surat penting mengenai hak cipta lagu Mungkinkah.

“Kenapa kita masih tetap membawakan lagu Mungkinkah karena lagu itu secara legal terdaftar di publisher, atau di lembaga kolektif royalti seperi KCI atau WAMI terdaftar atas dua nama pencipta, yaitu Irwan dan Ndhank” ujar Irwan Batara (2/1)

Sehingga, meskipun Ndhank telah melarang Stinky untuk membawakan lagu Mungkinkah, mereka tidak akan terjerat masalah hukum. Pasalnya, ia akan terus memberikan izin pembawaan lagu ini.

“Jadi kalau Ndhank melarang, kan ada Irwan di situ masa gue menolak atau menerima lagu ciptaan gua juga sendiri tuh dilarang sama Ndhank, gak bisa!” sambungnya

Ia pun menambahkan, bila lagu Mungkinkah merupakan lagu ciptaan Ndhank sepenuhnya, band Stinky akan menerima somasi ini dengan lapang dada.

“Kecuali itu lagu Ndhank, oke it’s okay kita tidak akan membawakan” tambahnya

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *