Denise Chariesta Tuai Simpati Usai Ditetapkan Tersangka, Razman Berikan Respon Menohok

Denise Chariesta Tuai Simpati Usai Ditetapkan Tersangka, Razman Berikan Respon Menohok

Polemik panas nan panjang yang melibatkan Denise Chariesta dan Razman Arif Nasution kini telah memasuki babak baru. Pasalnya, pihak kepolisian telah resmi menetapkan status tersangka kepada Denise. Akan tetapi, kondisi Denise yang kini telah menjadi orang tua tunggal lantas membautnya menuai simpati dari masyarakat luas.

Melihat hal tersebut, Razman Arif Nasution pun memberikan komentarnya. Ia pun mengaku telah mendapatkan banyak komentar dari warganet. Selain itu, Razman sendiri telah menyadari perubahan sikap pada diri Denise Chariesta. Dimana menurutnya, saat ini Denise telah menunjukkan ekspresi panik dan ketakutan.

“Ini bukan perkara ada perasaan kasihan karena dia baru punya baby, saya sudah post di Instagram saya, saya sudah beritahu kepada netizen, karena netizen melihat bahwa dia baru melahirkan, kemudian ayahnya ndak ada, ayah dari si baby, kemudian jawaban dia waktu diberitahu tersangka itu iya saya akan kooperatif, tapi saya punya baby, saya sudah punya tujuan hidup dan dia mengatakan bahwa saya usaha saya gimana kalau saya tidak kooperatif. Tapi dari raut mukanya, dari cara dia bicara mukanya sudah pucat pasi dan saya tahu karena saya dosen dari segi psikologis” ujar Razman Arif Nasution dalam video yang diunggah di kanal Youtube Intens Investigasi (2/1)

Oleh karena itu, Razman pun memberikan tanggapan menohok. Ia berharap warganet dapat membuka mata dan menyadari efek negatif yang menimpa sang istri ketika Denise Chariesta melakukan penyerangan terhadapnya.

“Sekarang saya balik, tahu gak kalian perasaan istri saya ketika dia menyerang. Bisa gak kalian rasakan gimana istri saya didatangi ke rumah di Medan, didatangi ke rumah di Jakarta, didatangi ke kantor saya, diajak ribut menyebut si A menyebut si B” sambungnya

Oleh karena itu, kondisi Denise yang kini menyandang status ibu tak membuatnya luluh. Buktinya, ia tetap mendesak pihak kepolisian untuk segera melanjutkan proses hukum ini ke tahap persidangan. Dimana Denise wajib menghadirinya.

“Saya sudah mendesak agar segera limpahkan ke Kejaksaan untuk segera P21 dan kemudian pelimpahan berkas dan pelimpahan tersangka ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, maka apapun ceritanya mau dia hamil, mau dia melahirkan, mau dia punya baby kalau udah proses hukum memanggil ke pengadilan ya gak bisa enggak, dia mesti ikut sidang” pungkasnya

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *