Satria ‘Cogil’ Joget Usai Ditangkap, Ini Kata Polisi

Satria ‘Cogil’ Joget Usai Ditangkap, Ini Kata Polisi

Baru-baru ini sosok seleb TikTok Satria Mahathir atau yang lebih dikenal dengan Satria Cogil berjoget usai ditangkap polisi atas kasus pengeroyokan terlihat berjoget bak tak merasa bersalah. Videonya pun menjadi viral di media sosial.

Video tersebut diunggah akun X @kegblgunfaedh yang memperlihatkan Satria Mahatir tengah asik berjoget tanpa kaos memperlihatkan tato di tubuhnya.

“Lu keren,” tulis akun tersebut.

Dari kolom komentar banyak netizen yang mengira video diambil setelah kasus pengeroyokan. Dengan celana orange yang dipakai, dan menyoroti tato logo Polri di sebelah dada kiri.

Namun menanggapi kabar viral tersebut, Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol R. Moch Dwi Ramadhanto menegaskan video itu tidak diambil ketika rilis kasus pengeroyokan dengan menampilkan Satria bersama tiga rekannya sebagai tersangka.

“Bukan (saat rilis), bukan ya,” kata Ramadhanto saat dikonfirmasi, Sabtu (6/1).

Ramadhanto pun enggan menanggapi kabar viral tersebut. Sebab, saat ini penyidik masih fokus melakukan penyidikan terhadap kasus pengeroyokan yang dilakukan Satria. Polisi menangkap Seleb TikTok Satria Mahathir atau yang lebih dikenal dengan panggilan ‘cogil’ bersama ketiga orang temannya terkait kasus dugaan pengeroyokan terhadap anak anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kepulauan Riau.

“Pelaku yang diamankan empat orang berinisial SMN (oknum seleb tiktok), AD, RSP, dan DJ yang mana melakukan pengeroyokan terhadap anak di bawah umur inisial RA (16) yang merupakan anak anggota DPRD Kepri,” kata Kasat Reskrim Kompol R. Moch Dwi Ramadhanto dalam keteranganya, Jumat (5/1).

Adapun Kronologis kejadian berawal dari Satria yang bersama ketiga rekannya tengah berada di Kafe Barat Kopi di daerah Sekupang, Kota Batam sekitar pukul 01.00 WIB, pada Senin (1/1) tepat momen pergantian malam tahun baru.

“Pelaku dengan korban bersinggungan kemudian terjadi percekcokan dan pertikaian di lanjutkan di luar teras kafe. Pelaku merupakan bintang tamu saat acara malam tahun baru di kafe tersebut,” kata Ramadhanto.

Setelah cekcok, Satria bersama rekan-rekannya pun mengeroyok RA. Dengan cara membawa korban ke teras lantas dikeroyok oleh Satria yang melancarkan beberapa tinju dan tendangan ke wajah sampai perut RA.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *