Ternyata Ini Alasan Prabowo dan Anies Enggan Salaman Usai Debat Capres

Ternyata Ini Alasan Prabowo dan Anies Enggan Salaman Usai Debat Capres

 Debat Capres bagian 3 baru saja usai digelar pada Minggu (7/1/2024) malam. Perdebatan sengit jelas terlihat di antara ketiga calon Presiden. Setelah masing-masing kandidat menyampaikan pernyataan penutup, capres nomor urut 2 Prabowo Subianto tampak hanya bersalaman dengan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Momen tersebut terekam kamera dan tersiar luas di layar kaca.

Mengkonfirmasi hal itu, Prabowo Subianto mengakui bahwa dirinya memang tidak bersalaman dengan capres nomor urut 1 Anies Baswedan. Dia berdalih lebih senior dari Anies, sehingga seharusnya mantan Gubernur DKI Jakarta itu yang mendatanginya untuk bersalaman.

“Dia tidak datang ke saya, saya lebih tua dari dia, saya lebih senior dari dia ya,” kata Prabowo saat dikonfirmasi awak media usai debat di Istora Senayan Jakarta, Minggu (7/1/2024) malam.

Sementara Anies Baswedan mengaku sudah mencari Prabowo untuk bersalaman usai debat, namun tidak ketemu.

“Saya sudah mencarinya, tapi tidak bertemu,” jawab Anies singkat.

Dalam momen penutupan debat capres, tampak Prabowo Subianto hanya bersalaman dengan Ganjar Pranowo. Ganjar yang awalnya mendatangi Prabowo untuk berjabat tangan. Sementara, Anies terlihat sedang bersama Mahfud Md.

Setelah Ganjar dan Prabowo bersalaman, Ketum Gerindra itu terlihat perlahan meninggalkan panggung debat. Sedangkan, Anies berjabat tangan dengan Gibran Rakabuming Raka, dilanjutkan dengan Ganjar.

Terlihat, Prabowo kemudian dikelilingi oleh pendukungnya. Sementara Anies melanjutkan bersalaman dengan tokoh-tokoh lainnya.

Sebagai informasi, debat tadi malam memang berlangsung panas terutama di antara Anies dan Prabowo. Keduanya tampak saling adu argument, bahkan Anies dengan lantang mengkritisi hasil kerja Prabowo selama menjabat sebagai Menteri Pertahanan selama hampir 5 tahun.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *