Demi Selesaikan Permasalahan dengan Adri Permana, Yadi Sembako Rela Jual Rumah

Demi Selesaikan Permasalahan dengan Adri Permana, Yadi Sembako Rela Jual Rumah

Proses mediasi antara Yadi Sembako dan Muhammad Adri Permana yang dijadwalkan pada hari ini (11/1) terpaksa dibatalkan. Pasalnya, pihak Yadi Sembako belum dapat membayarkan kerugian Rp 198 Juta milik Adri Permana. Akan tetapi, Yadi Sembako sendiri mendapatkan tenggat waktu hingga akhir Februari untuk membayar lunas kerugian tersebut. Menurut Tommy Tri Yunanto, sang kuasa hukum menyebut bahwa Yadi Sembako kini tengah melakukan segala cara untuk mengumpulkan dana, termasuk di antaranya menjual rumah miliknya.

“Bang Yadi ini ada itikad baik yang bisa pertanggung jawabkan ya, sama-sama mempertanggung jawabkan karena ini rumahnya Bang Yadi sampai saat ini masih dipasarkan untuk bisa diselesaikan ke Bang Adri” Tommy Tri Yunanto, kuasa hukum Yadi Sembako kepada awak media (11/1)

Yadi Sembako sendiri menjelaskan, bahwa penjualan rumah adalah opsi terakhir baginya. Dimana ia berharap dapat menyelesaikan permasalahan dugaan penipuan yang menjeratnya sebelum tenggat waktu pada akhir bulan Februari.  

“Itu jalan terakhir, yang pastinya kita berusaha mudah-mudahan sebelum akhir Februari, kita bisa selesaikan, ya lebih baik lagi” Ujar Yadi Sembako

Selain menjual rumah, Yadi juga mengaku dirinya tetap mencoba berbagai opsi lain. Salah satunya adalah fokus bekerja untuk mengumpulkan dana. Karena ia berharap, dirinya dapat menyelesaikan permasalahan ini tanpa harus kehilangan rumah kediamannya.

“Saya semata-mata tidak hanya satu fokus aja ya, tapi juga mudah-mudahan ada hal-hal, pekerjaan yang bisa membuahkan itu semuanya, sehingga bisa menyelesaikan tanpa kita menjual rumah” sambungnya

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *