Kronologi Petugas Damkar Rela Menyebur Sumur 10 Meter Demi Ambil Iphone 14

Kronologi Petugas Damkar Rela Menyebur Sumur 10 Meter Demi Ambil Iphone 14

Belum lama ini di jagat maya beredar sebuah video petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok yang rela masuk ke dalam sumur demi mengambil sebuah telepon genggam.

Melansir berbagai sumber, kejadian tersebut bermula ketika seorang warga meletakan telepon genggamnya di tepi sumur saat korban hendak ke kamar mandi. Nahasnya, ketika menerima notifikasi, telepon genggam itu bergetar dan akibatnya tersebur ke sumur sedalam 10 meter.

“Akhirnya kegeser dan nyemplung ke sumur, sumurnya sih di dalam rumah, sumur kan tepinya pasti ada dinding dan tidak sejajar dengan lantai,” ungkap Merdi Setiawan, Komandan Regu Penyelamatan Dinas Damkar Kota Depok.

Menariknya, ponsel tersebut masih bisa dinyalakan meski sudah tenggelam selama lebih dari lima jam. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh petugas yang mengevakuasi telepon genggam dengan tipe iPhone 14 tersebut, Johan.

“Saya heran aja sih. HP sudah kerendam dari pagi, terus baru mulai kami evakuasi sekitar jam 15.00 WIB. Tapi HP-nya masih nyala pas saya ambil. ya Alhamdulillah,” ujar Johan.

Walau begitu, Johan mengaku sempat mengalami kendala saat proses pengambilan iPhone 14 tersebut di dalam sumur sedalam 10 meter tersebut. Pasalanya saat proses evakuasi, jarak pandang Johan hanya sekitar 1-2 jengkal atau 30 sentimeter.

“Saya sempat kesulitan saat sudah mulai menyelam ke air karena pandangan saya ke dalam air tuh cuma sekitar 30 cm atau dua jengkal kayaknya ada,” ungkap Johan. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *