Anak Asisten Pribadi Hotman Paris Diduga Alami Kekerasan, Pengacara: Ini Mario Dandy Jilid 2

Anak Asisten Pribadi Hotman Paris Diduga Alami Kekerasan, Pengacara: Ini Mario Dandy Jilid 2

Pada hari ini, Iqbal Frayudha dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Deddy J Syamsudin telah menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan pengaduan atas dugaan kekerasan, dari oknum yang mengaku anak dari seorang Jenderal bintang dua.

 yang diterima oleh pihak yang mengaku sebagai anak oknum Jenderal bintang dua. Sebagai informasi, Iqbal merupakan putra dari asisten Hotman Paris Hutapea, Putri Maya Rumanti.

Ketika ditemui awak media, sang kuasa hukum pun memberikan pesan tegas. Dimana ia menyebut kekejaman pelaku menyerupai aksi kekerasan yang dilakukan oleh Mario Dandy.

“Ini udah kayak Mario Dandy jilid dua. Jadi kita memang serius banget untuk tangapi kasus ini dan sekarang pun sudah viral, sudah di mana-mana” ujar Deddy J Syamsudin, di Polres Metro Jakarta Selatan (15/1)

Oleh karenanya, Deddy pun berharap pihak kepolisian dapat menindak lanjuti laporan sang klien dengan cepat. Karena baginya, Indonesia merupakan negara hukum, dan hukum tidak membeda-bedakan manusia.

“Jadi kita minta kepada Kapolres Jakarta Selatan, untuk langsung menindak tegas, menangkap, tahan orang itu. Biar mereka tahu bahwa ini adalah negara hukum, negara hukum siapapun sama, mau tukang becak kek, mau anak Jenderal kek, mau anak presiden, sama kedudukannya di mata hukum” sambungnya

Dalam kesempatan ini, Iqbal Frayudha sempat memberikan gambaran mengenai dugaan kekerasan yang dialaminya. Iqbal mengaku mendapatkan tamparan, dibanting, dan ditendang oleh terduga pelaku.

“Saya suruh supir saya pergi, setelah itu supir saya pergi, dan saya balik ngomong ke orang yang mengaku anak oknum dari Jenderal bintang dua itu, tiba-tiba saya dari belakang dipiting, itupun saya gak tahu siapa yang piting dan saya dibanting yang saya ingat hanya saya ditendang di bagian perut sebelah kiri saya. Setelah itu saya tersungkur dan saya gak tahu berapa kali dan berapa banyak berapa orang yang disitu menendang, memukul dan disitu saya sempat udah pingsan” ujar Iqbal Frayudha

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *