Atta Halilintar Buka Suara Soal Thariq Salting Lihat Kedipan Mata Fuji

Atta Halilintar Buka Suara Soal Thariq Salting Lihat Kedipan Mata Fuji

Berita tentang Thariq Halilintar dan mantan kekasihnya, Fujianti Utami nampaknya tidak ada habisnya. Bahkan belum lama ini keduanya kembali menjadi perbincangan lantaran berada dalam satu acara yang sama.

Bukan hanya itu, belum lama ini warganet dibuat gemas lantaran beredar video yang memperlihatkan Thariq Halilintar salting (salah tingkah) usai melihat kedipan mata Fuji. Terkait hal ini, Atta Halilintar selaku kakak dari Thariq pun buka suara.

“Waduh saya gak tau responnya apa, namanya dia bikin apalah, saya mah sebagai abang cuma datang doang liat support klo gimana-gimananya tanya dia hubungannya aku juga gak tau,” kata Atta Halilintar, ditemui Senin (15/1).

Meski tidak mengetahui kelanjutan hubungan Thariq Halilintar dan Fuji, namun Atta memastikan keduanya masih menjalin silahturahmi dengan baik.

“Nah dia itu gak pernah cerita juga sih sama aku. Insyallah kita silaturahmi masih baik kok,” jelasnya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *