Anak Asisten Hotman Paris Tutup Pintu Damai Usai Alami Penganiayaan Anak Jenderal

Anak Asisten Hotman Paris Tutup Pintu Damai Usai Alami Penganiayaan Anak Jenderal

Iqbal Frayudha, anak dari asisten pribadi Hotman Paris yang bernama Putri Maya Rumanti belum lama ini dikabarkan mendapat dugaan kekerasan di kawasan SCBD, Jakarta Pusat. Pelaku kabarnya adalah anak dari Jenderal Bintang Dua.

Terkait musibah yang menimpa putranya, Putri Maya Rumanti ditemui belum lama ini menjelaskan jika dirinya akan memperjuangkan kasus ini dengan proses hukum.

“Saya berharap sekali ketika proses hukumnya berjalan, pak Kapolri Jakarta Selatan untuk segera malakukan penangkapan. Karena posisi driver dan anak saya saat ini sulit untuk makan dan ada penyempitan di jantung. Dan kakinya kalo jalan rada kencok. Jadi saya terapi terus dua hari sekali pijet,” kata Putri Maya Rumanti, dikutip dari Youtube Cumicumi.

Saat ini Iqbal Frayudha tengah mendapat perawatan di rumah, namun dengan dipantau oleh dokter kepercayaan keluarga.

“Dirawat di rumah, diinfus sendiri. Dengan temen-temen kedokteran,” beber Putri.

Diungkapkan Putri juga, kuasa hukum dari pelaku penganiayaan putranya sudah mencoba menghubunginya untuk menawarkan mediasi. Namun, Putri menegaskan jika dirinya masih ingin memperjuangkan hal ini di ke ranah hukum.

“Kemarin kuasa hukum pelaku telpon saya untuk minta dimediasi. Namun sampai hari ini ketika kita hubungi lagi, tidak ada kabar, hilang,” ujarnya

“Saya maunya proses hukum dulu. Jangan sampe terjadi lagi seperti itu. Mereka bisa bedakan anak saya badannya kecil. Dia mengatakan ‘Om sudah om, minta maaf’. Kenapa musti tetap melakukan penganiayaan,” imbuh Putri. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *