Tak Dapat Hadir di Pemakaman Sang Ayah, Ammar Zoni Adzankan Jenazah Melalui Sambungan Telepon

Tak Dapat Hadir di Pemakaman Sang Ayah, Ammar Zoni Adzankan Jenazah Melalui Sambungan Telepon

Kabar duka baru saja datang dari keluarga Ammar Zoni. sang ayah, Suhendri Zoni tutup usia pada Minggu (20/1/2024). Jenazah dari Suhendri Zoni Alruvi datang ke TPU Kalimulya I pada pukul 13.25 WIB. Jenazah datang menggunakan mobil ambulance dari rumah duka yang berada tak jauh dari pemakaman.

Jenazah telah dimandikan, dan disalatkan sebelum dibawa ke TPU Kalimulya I. Jenazah didampingi oleh sanak saudara saat dibawa dengan mobil ambulance.

Keadaan Ammar yang kini masih mendekam dibalik jeruji besi mengharuskan dirinya menetap dalam sel sehingga tak dapat menemui jenazah sang ayah untuk kali terakhir. 

Namun sebelum jenazah dimasukkan dalam kubur, perwakilan keluarga melantunkan adzan, yang ternyata itu adalah Ammar Zoni melalui sambungan telepon.

Seluruh pelayat yang hadir tertegun mendengar lantunan adzan dari Ammar Zoni yang tak dapat menghadiri langsung pemakaman sang ayah.

Aditya Zoni bersama dua orang lainnya turun ke liang lahat untuk menurunkan jenazah sang ayah. Seiring jenazah diturunkan, terdengar Isak tangis sanak saudara yang menghadiri pemakaman.

Irish Bella yang juga menghadiri pemakaman terlihat menangis melihat sang mertua perlahan-lahan tertutup tanah. Dalam kesempatan yang sama, Aditya Zoni dengan tatapan kosongnya terus menyaksikan jenazah sayang ayah hingga sepenuhnya dikuburkan.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *