Sang Anak Meninggal di Usia 6 Tahun, Tamara Tyasmara Tulis Pesan Pilu

Sang Anak Meninggal di Usia 6 Tahun, Tamara Tyasmara Tulis Pesan Pilu

Kabar duka baru saja datang dari pemain FTV Tamara Tyasmara. Melalui akun Instagramnya, Tamara mengumumkan kabar duka tersebut.

“Raden Andante Khalif Pramudityo bin Raden Angger Dimas Riyanto meninggal dunia pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi dalam usia 6 tahun. Lahir: 26 Desember 2017 Wafat: 27 Januari 2024,” begitu tulisan pada kertas yang diunggah sang pesinetron.
Jenazah Dante dimakamkan di TPU Jeruk Purut. Pada hari Minggu (28/1) Tamara Tyasmara menggelar tahlilan di kediamannya. Pesan pilu pun turut ia sertakan di beberapa unggahan terbarunya.

Dalam unggahan selanjutnya Tamara Tyasmara mengunggah sebuah selimut. Diduga selimut berwarna abu-abu itu adalah milik sang putra.

Tamara Tyasmara juga menyampaikan permohonan maaf belum memberikan balasan pada pesan-pesan yang sampai kepadanya. Dia berterima kasih banyak mendapatkan perhatian dan doa.

“Terima kasih semua perhatian serta doa untuk Dante. Maaf tidak bisa membalas satu-satu. Semuanya doain Dante ya,” tulisnya lagi.

Dalam akun Instagram Tamara Tyasmara dibanjiri doa untuk Dante. Sampai saat ini belum ada penjelasan langsung penyebab Dante meninggal dunia.

(Dnd)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *