Tamara Tyasmara Ungkap Sikap Pihak Lokasi Kolam Renang Usai Putranya Meninggal Dunia

Tamara Tyasmara Ungkap Sikap Pihak Lokasi Kolam Renang Usai Putranya Meninggal Dunia

Aktris ftv Tamara Tyasmara saat ini masih berduka lantaran baru saja kehilangan putra semata wayangnya yang bernama Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante. Sang putra meninggal dunia pada Sabtu, 27 Januari 2024 saat berenang di kolam renang Tirtamas Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Meski putranya disebut meninggal dunia lantaran tenggelam, namun Tamara mengaku belum ingin memastikan dengan melihat CCTV. Diakuinya masih belum kuat untuk melihat CCTV tersebut. Walau begitu, pihak kolam renang tempat kejadian cukup kooperatif untuk terus menghubunginya.

“Aku harus liat CCTV dulu. Dari kemarin pihak kolam renangnya sangat bertanggung jawab mau nunjukkin CCTV. Polisi setempat juga. Tapi akunya yang belum siap. Nanti deh tujuh hari tahlil, baru aku mau lihat semua dan penjelasan saksi,” kata Tamara Tyasmara, dikutip dari Youtube Cumicumi.

Bukan hanya petugas di lokasi kejadian, orang yang dititipi putranya untuk berenang tersebut juga sempat berniat memberikan penjelasan. Walaupun begitu, tetap saja Tamara mengaku belum siap mendengarkan penjelasannya.

“Penjelasan yang aku titipin juga dari kemarin mau jelasin ke aku, akunya yang masih belum siap. Nanti aja deh. Yang penting aku tau meninggalnya di air. Tapi kan namanya info banyak. Tunggu CCTV dulu,” imbuhnya.

Di sisi lain, Tamara menjelaskan jika sang putra sebenarnya sudah bisa berenang. Bahkan sangat antusias saat ingin berenang sebelum kejadian nahas tersebut terjadi.

“Bisa berenang. Dia lagi suka-sukanya renang. Jadi kemaren itu tau mau renang, dia semangat banget. Makanya gak jadi aku ajak kerja. Jadi aku drop sama temennya,”ujar Tamara. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *