Mantan Suaminya Disebut Punya Anak Lagi, Mawar AFI Ikhlas Anaknya Tak Dinafkahi

Mantan Suaminya Disebut Punya Anak Lagi, Mawar AFI Ikhlas Anaknya Tak Dinafkahi

Mawar AFI baru-baru ini telah menerima kabar perihal mantan suami, Steno Ricardo dan istrinya Susi Latifah yang baru dikaruniai anak.

Tak mau terlalu peduli, Mawar mengucapkan terima kasih terhadap netizen sebab telah memberi tahu informasi terbaru terkait suaminya tersebut. Sebab, rupanya Mawar AFI belakangan juga berusaha untuk meminta sang mantan suami untuk memberikan perhatian terhadap anak-anaknya.

“Deuhhh.. Padahal udah cukup lama sy tuh gak pernah lagi komen apapun mengenai ‘masa lalu’ saya… Tapi sy mau berterima kasih juga nih sm kalian… Dari awal case saya muncul, sy banyak dibantu temen2 netizen.. Karena sy beneran gak pernah nyari2 tau..,” tulis Mawar.

“Jadi info2 tuh sy dapetin justru dr komentar2 kalian di postingan saya,” sambungnya.

Baca juga: Disebut Perempuan Matre, Mawar AFI: Gue Beli Mie Instan Ngumpulin Uang Koin

Mawar juga membagikan tangkapan layar yang berisikan percakapannya dengan sang mantan suami. Ia sempat meminta pertanggungjawaban Steno terkait kebutuhan anak. Karenanya kini ia paham mengapa sang mantan mangkir dari tanggung jawab.

“Jadi sekarang saya ngerti, Kenapa saat anaknya sakit beliau hanya menjanjikan kirim obat dan makanan tapi nggak ada sampe ke rumah juga,” ujar Mawar.

“Dari tanggal 21 Januari sampe hari ini.. Mungkin juga abang kurirnya nyasar atau mandek di DC Cakung ya?” sambungnya.

Mawar tetap berbesar hati dan memberikan ucapan selamat kepada sang mantan suami atas kelahiran anak.

Namun, Mawar pun mengingatkan Steno agar tidak lupa dengan tanggung jawabnya.

“Tadinya biru chatnya, terus nggak dibaca lagi sampe sekarang.. Ya gpp, tolong ikhlasin aja anak2 yg ada sama saya…,” ujar Mawar.

“Minta doanya supaya anak2 saya sehat terus ya… Rezeki mah gak akan ketuker, ygy,” tutupnya.

(Dnd)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *